Khadija & 'Aisya World

This blog is dedicated for the woman who becomes Khadija & 'Aisya in my life

Saturday, November 24, 2007

Arti Keberadaan

'Aisyah, berbagai peristiwa akhirnya membuat kita faham juga
Bahwa makna kebahagiaan tak cukup terlingkupi oleh kesenangan diri
Tapi juga membuat orang lain bahagia
Bahwa makna kemuliaan tak cukup ternilai dari keagungan diri
Tapi juga membuat orang lain mulia

Di saat itulah kita telah menemukan arti keberadaan di bumi
Mengapa kita dicipta tak sendiri

3 Comments:

  • At November 26, 2007 at 8:32 AM , Blogger Sekuntum Mawar said...

    Wahai Pencari Cinta,

    Memang benar, bahwa keagungan diri tiada berarti jika kita tak berbagi

    Terima Kasih telah mengingatkanku
    Betapa Maha Kasihnya Illahi
    Yang menciptakan kita tidak sendiri

    Dulu aku tahu, tapi kini aku mengerti

    Sekali lagi,
    Terima Kasih

     
  • At November 26, 2007 at 9:00 PM , Blogger Sadewa said...

    Wahai Sang Bijak,
    Aku sungguh harus lebih mensyukuri
    Semenjak janin aku tak pernah sendiri
    Tuhan telah menciptakanku dan Nakula untuk saling menemani

     
  • At November 27, 2007 at 12:27 PM , Blogger Sekuntum Mawar said...

    Beruntunglah Engkau,
    Wahai Sadewa

    18 Tahun Aku sendiri
    Tak mengerti bagaimana mesti berbagi..

    Syukurku pada Illahi,
    atas hadirnya seorang Saudari
    hingga aku mengerti bagaimana rasanya berbagi...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home