Khadija & 'Aisya World

This blog is dedicated for the woman who becomes Khadija & 'Aisya in my life

Thursday, July 26, 2007

Apakah Esok Masih Bersama?

Khadijah, malam itu kita kembali bersama
Pertama kalinya aku mendengarmu bersenandung*

Aku bosan, mengapa diskusi kita selalu tentang pekerjaan?
Mengapa tak mencoba membicarakan cinta atau pernikahan?

Di akhir pertemuan, Engkau mengatakan sampai jumpa lagi
Aku hanya menjawab, “Insya Allah”**
Dan mencoba bertahan menatap wajahmu sebelum pergi
Aku tak tahu apakah esok kita masih bisa bersama


*) Engkau bersenandung mengikuti lagu yang mengalun di radio, “Jadikan Aku yang Ke-dua”, yang dinyanyikan oleh Astrid.

**)Insya'Allah adalah ucapan seseorang yang menyertai pernyataan akan berbuat sesuatu pada masa yang akan datang. Dengan mengucapkan perkataan ini seorang muslim telah berjanji untuk melakukan perbuatan tersebut kecuali tidak memungkinkan pada saat akan dilakukan. (QS 18:24)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home